Wednesday 4 July 2018

Cara Mendapatkan Uang dari Blog dan Youtube

Cara mendapatkan uang dari internet melalui media Google, YouTube dan juga lewat Blog dewasa ini  rupanya telah menjadi sebuah informasi yang selalu di cari sekaligus bahan perbincangan hangat baik itu di forum forum media online media cetak bahkan media Televisi sekalipun. Bagaimana tidak situasi juga kondisi saat ini berbagai aktifitas sudah bergeser pada era dimana melakukan segala hal tidak lepas dari dunia  internet yang serba online.

Paktanya keadaan tersebut pulalah yang menjadi faktor utama yang akhirnya mampu menciptakan sebuah perubahan baru terhadap evolusinya siklus peradaban tatanan sosial kehidupan terutamanya lebih kepada kian terbukanya sektor usaha online yang terus meningkat sehingga mampu mendorong lajunya tingkat grafik perekonomian sekaligus pendapatan finansial dari berbagai usaha secara online

Dengan demikian maka tidaklah heran jika topik materi dari lawliet005.blogspot.com yang membahas perihal tutorial dan panduan serta bagaimana langkah langkah cara mencari uang dari blog dan YouTube terus menjadi sebuah perbincangan hangat di berbagai forum online media cetak bahkan media Televisi sekalipun seolah oleh tidak pernah habis habisnya untuk berlomba memberikan informasi yang mnengulas seputar teknis, Mekanisme juga metode terbaru guna bisa cara mendapatkan uang dari aktifitas online melalui internet tersebut.


Perlu saya katakan dengan jujur di sini bahwa pada dasarnya mendapatkan uang lewat beberapa media yang saya katakan di atas tadi sejatinya tidaklah mudah sepertihalnya semudah membalikan telapak tangan, Namun kendati begitu faktanya dan realitanya bukan berarti pula bahwa keadaan tersebut di jadikan batu sandungan yang menghalangi niat sekaligus rencana juga upaya serta keinginan anda untuk bergabung sekaligus bermitra dengan developer Google yang notabene selaku pihak pengembang atas kedua media bloggspot.

Adapaun kiat kiat paling penting agar supaya hasil jerih payah dan kinerja keras kita mendapatkan respon postif sekaligus bermuara pada sebuah hasil yang maksimal dari Google tentu saja kitapun harus menjalani sebuah proses yang cukup panjang. Dengan kata lain semua itu harus di dukung oleh sekil juga kemauan keras serta memiliki komitmen yang serius, Sabar, Konsisten, Ulet, Tekun, Disiplin, Dan mentatai semua aturan kebijakan yang berlaku

Dalam hal ini katakanlah suatu misal anda ingin mencoba mencari pundi pundi rupiah dan dollar lewat salah satu media Blogging misalnya, Maka di pastikan ada beberapa tahapan yang harus di lakukan mulai dari persyaratan hingga pada proses cara membuat blog yang dapat mengasilkan uang dari google.

Syarat & Ketentuan Agar Kita Bisa Mendapatkan Uang Dari Blog


1 Membuat Blog atau Website


Buatlah sebuah Blog atau Website baik itu melalui platfom Blogspot gratis atau mungkin platfom WordPress gratis bahkan jika ingin lebih profesional lagi sekaligus cukup memungkinkan maka saya sarankan anda lebih baik untuk membuat blog TLD (Top Lavel Domain) juga website yang berbasis wordpress.org dengan menggunakan Self Hosting (Hosting Sendiri)

2 Optimasi Blog


Tahap ini terbilang sangat begitu penting di lakukan bagi siapapun jika memang betul betul ingin meraih sukses dari dunia blogging. Optimasi ini meliputi dua hal yang di antaranya yaitu :

Pertama : Optimasi SEO Onppage yang artinya adalah melakukan proses pengaturan pada elemen struktur dalam blog itu sendiri. Seperti misalnya menggunakan template yang syarat dengan SEO Friendly serta ringan, Membuat konten yang berkualitas, Membuat alamat URL yang pendek namun mewakili kata kunci target, Membuat judul blog yang di perkaya dengan kata kunci target, Buat judul postingan yang juga mewakili kata kunci target, Buat anchor Tex minimal dua dalam setiap halaman postingan dan satu link yang menuju ke luar tapi ingat link ke luar harus relevan dengan materi yang di bahas, Menggunakan gambar sekaligus di setiap gambar harus menggunakan Text ALT kata kunci, Menggunakan video yang berkaitan dengan topik materi pembahasan dan masih ada lagi yang lainya.

Kedua     : Optimasi Seo Offage yang maksudnya adalah melakukan proses di luar struktural elemen dalam sebuah blog atau website yang sedang kita bangun. Untuk implementasi dari cara kerja optimasi offage seperti contohnya mempromosikan blog atau website milik kita ke berbagai media sosial seperti Facebook, Google Plus, Bergabung di forum forum yang memiliki relevansi nice juga topik pembahasan dengan isi materi blog kita, Mencari backlink yang berkualitas, Blog walking artinya berkomentar di blog yang memiliki nice dan topik metari yang yang sama, Memanfaatkan media sosial bookmark dan masih masih banyak lagi.

3 Mendaftarkan blog ke program mitra Google Adsense


Tahap ini adalah merupakan tahap paling utama sehingga anda harus benar benar mengetahui juga memahami sekaligus mematuhi semua aturan serta kebijakan google adsense sebelum akhirnya mengajukan permohonan untuk menjadi mitra program google adsense melalui blog termasuk jika anda juga mencoba cara mendapatkan uang lewat media Youtube. Mengenai soal bagaimana teknisnya untuk mengajukan blog milik kita ke program mitra Google Adsense sudah saya sampaikan secara detail dan lengkap pada materi yang membahas perihal langkah langkah cara Daftar Google Adsense lewat blog.

Langkah  Langkah Cara Menghasilkan Uang Dari YouTube


1 Anda harus terlebih dahulu Membuat akun YouTube dan sekaligus memferivikasi akun youtube tersebut menggunakan nomor telepon

2 Setelah proses pembuatan akun youtube berhasil selanjutnya silahkan anda Upload sebanyak mungkin file video ke akun youtube milik anda tadi. Ingat bahwa file video yang akan di unggah ke akun youtube milik anda harus asli buatan diri sendiri bukan dapat mengambil dari media youtube atau video yang sebelumnya sudah di unggah oleh orang lain dan satu lagi tolong jangan sesekali menyertaakan suara atau musik ke dalam video yang mengandung hak cipta karena itu melanggar pedoman kebijakan program mitra YouTube. Jadi usahakan buat video se asli mungkin.

3 Tunggu sampai akun youtube tersebut memiliki pengunjung minimal 10.000 visitor yang telah membuka video di akun youtube anda.  Setelah mencapai angka 10.000 ribu pengunjung yang melihat video di akun channel youtube anda selanjutnya baru bisa di daftarkan ke program adsense youtube.

Untuk lebih jelasnya seperti apa teknis mengajukan permohonan akun youtube ke google adsense bisa anda baca panduan lengkapnya di materi Google Adsense YouTube yang telah saya jelaskan dengan lengkap juga detail bahkan di sana di lengkapi oleh gambar secreen shot guna lebih memudahkan anda nantinya.

Baiklah sahabat CDBA yang budiman dimanapun kalian berada mungkin hanya itu saja informasi terkait cara mendapatkan uang dari google melalui media blogger dan youtube yang dapat saya jelaskan di sini kurang lebihnya saya mohon maaf jika saja masih ada hal lain yang belum sempat saya sampaikan. Bagaimanapun harapan saya moga saja apa yang saya tulis ini bisa memberikan paling tidak sedikit gambaran perihal seputar mencari uang tambahan dari blog atau cara mendapatkan uang lewat akun sosial youtube.

0 komentar:

Post a Comment