Monday 3 April 2017

Home Lawliet005 Official



Semua Informasi tentang teknologi ada disini. Kalian dapat mempelajari teknik hacking, craking, carding dan software terupdate para hacktivis. Jika kalian berminat belajar hal semacam itu, silahkan subs blog ini untuk mendapatkan pemberitahuan terbaru. Tapi jika kalian takut, lebih baik kalian putuskan koneksi internet kalian agar tidak terhubung dengan hal-hal aneh yang ada internet. INGAT!! JANGAN SALAH GUNAKAN ILMU INI UNTUK KEJAHATAN, HANYA GUNAKAN DENGAN BIJAK.

Teknology, Informasi dan Komunikasi saat ini sudah banyak membantu kehidupan manusia pada saat ini. Tapi tahukah kalian? disisi baiknya internet ternyata ada sisi gelapnya. Oleh karena itu lawliet005 akan membongkar semua rahasia, kepalsuan yang ada di internet. Kami juga akan membagikan sedikit ilmu tentang dunia IT, cara mengatasi problem maupun cara menangkal kejahatan IT. Tentunya kalian harus melihat ini dari sisi positifnya karena KAMI TIDAK AKAN BERTANGGUNGJAWAB JIKA KALIAN MELAKUKAN TINDAK KEJAHATAN.
Pilih Materi yang akan kalian pelajari :

HACKING
CRACKING
CARDING
DEFACING

Lawliet005 menyediakan banyak software hacking yang bisa kalian gunakan untuk melakukan peretasan atau hack. Tentunya kami akan memberikan tutorial bagaimana cara menggunakan softwarenya. Oleh karena itu bagi kalian yang belum subs blog lawliet005 segera subs agar tidak ketinggalan artikle selanjutnya.

0 komentar:

Post a Comment