Monday 25 December 2017

Tips & Trik Cara Melakukan Epic Comback Saat Happy Defence



Oke teman-teman L-Star, jika kita bermain Mobile Legends, kita pasti pernah melakukan apa itu yang dinamakan Happy Defence. Happy Defence adalah istilah di mana tim kita harus melakukan pertahanan total karena harus membersihkan minion yang masuk ketika turret kita sudah hancur semua.

Nah, untuk itu kali ini Gue akan memberikan tips kepada L-Star cara melakukan comeback jika hal itu terjadi. Apa aja ya? Yuk langsung simak ulasan gue berikut ini!

Cara Melakukan Epic Comeback yang Benar :

1. Jangan Menyerah dan Harus Kompak


Ingat teman-teman L-star, jika kita sudah kehilangan turret semuanya, kita harus tetap semangat dalam menjalani pertandingan tersebut. Jangan putus asa karena semua hal bisa terjadi dan kekompakan sangat diperlukan untuk dapat meraih kemenangan tersebut. Tetap semangat teman-teman L-star.

2. Mengindari Open War di Luar Jangkauan Turret


Sering kali musuh akan mencoba menyerang ke arah kita. Namun, tugas kita di sini jangan sampai terpancingoleh musuh yang berada di luar jangkauan turret karena hal tersebut hanya akan membuat open war yang akan sulit untuk kita menangkan. War di jangkauan turret dapat menjadi opsi karena salah satu hero musuh pastinya akan terkena hit turret yang memudahkan kita untuk meraih kemenangan.

3. Jangan Maju Sendiri


Hal ini sangat haram dilakukan teman-teman L-star jika kita sudah menjalankan Happy Defence adalah Maju Sendiri. Hal ini dikarenakan kita akan terlihat di map musuh ketika kita berusaha membersihkan minion sendirian cukup jauh dari turret terakhir. Hal tersebut membuat musuh akan dengan cepat melakukan gank terhadap hero tersebut dan akan semakin sulit untuk kita dapat melakukan comeback.

4. Membuat War di Lord Jika Musuh Menyerang Lord


Jika Lord sudah muncul, kemungkinan besar musuh akan langsung menyerang Lord tersebut. Kita dapat melakukan war langsung di Lord dengan seluruh pemain yang ada di tim kita. Perlu diingat teman-teman L-star dengan war tersebut, kita akan menjalani fase hidup dan mati, di mana jika kita menang dalam war tersebut kita akan memenangkan pertandingan tersebut. Namun, jika kalah, tentunya membuat kita kalah juga di pertandingan tersebut.

5. Menunggu Momen yang Tepat


Cara terakhir yang dapat teman-teman L-star lakukan adalah menunggu momen yang tepat untuk menyerang. Hal ini bisa dilakukan ketika musuh telah banyak yang menggunakan skill Ultimate-nya namun tidak tepat sasaran. Dengan hal tersebut, kita dapat langsung menyerang dengan semua skill yang kita miliki. Menyimpan skill Ultimatedapat dilakukan untuk membuat skill Ultimate musuh keluar terlebih dahulu sehingga kita dapat memenangkan war tersebut dengan mudah.


Nah, itulah tips melakukan epic comeback jika turret kita tinggal menyisakan turret terakhir. Tentu diperlukan kesabaran dan kekompakan untuk dapat meraih kemenangan pada kondisi seperti itu. Sekian artikel dari gue selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Jangan Lupa untuk like, comment, share dan follow website ini.

Website diamond Mobile Legend Murah dengan promo besar-besaran >>> Beli Disini<<<
[Link 1] - [Link 2] - [Link 3]

0 komentar:

Post a Comment