Thursday 28 December 2017

(5) Aplikasi Penghasil Bitcoin : Cara Cepat Kaya dengan Menambang Bitcoin

Bitcoin adalah pembayaran yang paling mahal temen-teman  L-Star. Oleh karena itu sekarang sedang ngetren dengan istilah pembayaran dengan Bitcoin. Siapa yang menduga jika mata uang virtual seperti Bitcoin yang saat ini sedang melonjak nilainya, bisa dihasilkan hanya lewat ponsel saja? Banyak aplikasi di PlayStore yang mengklaim akan membayar kalian dengan Bitcoin, tetapi kebanyakan hanya hoax atau tipuan belaka.

Tenang, ternyata masih ada aplikasi yang akan membayar kamu dengan Bitcoin dan ini benar-benar dibayar alias no hoax. Aplikasi berikut sangatlah terpercaya, sehingga kalian wajib mencobanya. Penasaran? Berikut 5 cara mendapatkan bitcoin gratis dari aplikasi penghasil bitcoin yang akan membayar teman-teman L-Star.




Pada nomor satu ada aplikasi yang bernama “Bitclaim”. Aplikasi ini merupakan aplikasi terpopuler yang bisa kamu unduh secara cuma-cuma alias gratis. Pada aplikasi ini, kalian bisa mengklaim satoshi tiap 30 menit. Satoshi sendiri merupakan satuan terkecil dalam Bitcoin. Desain antarmuka pada aplikasi ini memang agak mengecewakan, tapi tetap aplikasi akan membayar kamu dengan Bitcoin jika sudah melewati batas yang ditentukan. Gimana teman-teman L-Star? Aplikasi ini sangat cocok untuk kalian yang ingin mendapatkan uang dengan cepat dan kalian bisa mendownload aplikasinya disini.




Masuk ke urutan ke dua, ada aplikasi yang bernama “BTC Safari”. Aplikasi ini merupakan cara mendapatkan bitcoin gratis dari aplikasi penghasil bitcoin untuk Android yang akan membayar kamu setiap 15 menit dan memungkinkan kamu untuk mendapat 400 satoshi sekali klaim. Aplikasi ini mudah digunakan dan tidak memiliki banyak fitur. Meskipun terlihat biasa, aplikasi ini sangat terpercaya. Untuk mendaftar pada aplikasi ini juga cukup mudah, yang dibutuhkan hanya alamat surel dan alamat Bitcoin Wallet. Buruan teman-teman L-Star download aplikasinya disini.




Di aplikasi ketiga ada aplikasi yang bernama “Bitcoin Farm” teman-teman L-Star. Aplikasi ini merupakan aplikasi gratis yang akan memberi kamu Bitcoin tiap 30 menit. Dengan aplikasi ini, kalian hanya perlu menunggu 30 menit untuk mengklaim Bitcoin selanjutnya. Kalian juga bisa mendapat ekstra satoshi tiap setengah jam dengan cara menonton video yang disediakan. Desain aplikasi ini juga bagus dan sangat sederhana. Jumlah minimal satoshi yang dibutuhkan agar bisa dicairkan ke Bitcoin Wallet hanya sebesar 20.000. Teman-teman L-Star bisa mendownload aplikasinya disini.




Di antara 3 aplikasi di atas, mungkin Bitmaker cara mendapatkan bitcoin gratis yang paling populer dan terpercaya. Aplikasi penghasil bitcoin ini akan memberi kamu Bitcoin setiap 30 menit. Bitmaker juga memiliki desain antarmuka yang bagus yang dipadukan dengan fitur tambahan di dalamnya. Selain itu, Bitmaker juga menyediakan papan skor untuk membandingkan penghasilan kamu dengan temanmu. Jika kamu ingin bonus satoshi gratis ketika pertama kali log in, gunakan kode di link ini. Kalian bisa klik linknya untuk mendapatkan kode bonus satoshi setelah kalian mendapatkan tinggal kalian masukkan kodenya ke aplikasinya. Aplikasinya bisa kalian download disini.




Pada dasarnya aplikasi nomor lima ini bukanlah aplikasi penghasil Bitcoin. Namun, pada aplikasi CashPirate ini kalian bisa memilih Bitcoin sebagai bayaran kalian. Cashpirate diklaim menjadi aplikasi tercepat dan termudah untuk mendapatkan Bitcoin. Untuk bisa mendapat Bitcoin kalian hanya perlu menyelesaikan tugas yang disediakan seperti mengunduh aplikasi, menjawab survei, menonton video, hingga melakukan pendaftaran pada penawaran tertentu teman-teman L-Star. Kalian bisa download aplikasinya disini.

Itu tadi 5 cara mendapatkan bitcoin gratis dari aplikasi penghasil bitcoin di Android. Aplikasi diatas dijamin akan membayar teman-teman L-Star dengan Bitcoin. Satu yang pasti, butuh kesabaran ekstra agar kalian bisa mengumpulkan 1 Bitcoin lalu menukarkannya menjadi uang. Jangan lupa share dan like article ini. Semoga bermanfaat!


0 komentar:

Post a Comment